Naik rollercoaster yang gitu-gitu aja mungkin bikin bosen buat lo pecinta wahana rekreasi. 
 
Nih bisa dicoba buat variasi. Di Jepang ada rekreasi unik yang mengadaptasi rollercoaster sebagai wahananya. 
 
 
Tapi ini nggak mainstream karena rollercoaster di Washuzan Highland Amusement Park, kota Okayama harus lo gowes sendiri.
 
Yap bener banget, rollercoaster ini adalah sepeda yang berada di rel alias lintasan wahana tersebut.
 
Namanya SkyCycle dan meski dikayuh sendiri, lintasannya tetap tinggi bro. Satu platform bisa dinaiki oleh dua orang.
 
Selain bisa menikmati keindahan kota, manfaat lain tentu lo juga jadi sehat kan.
 
Gimana detilnya, lihat dulu deh videonya:
 
Embed: