Talkmen.com --- Menikmati makan malam di ketinggian tertentu memberikan sensasi tersendiri. Ditemani gugusan bintang dan jauh dari bunyi klakson mobil.

Tips: perhatikan kondisi cuaca.   Menikmati makanan lezat di sebuah restoran mewah yang letaknya di pinggir jalan raya adalah hal biasa. Makan malam romantis di pinggir pantai mungkin terasa sedikit istimewa bagi segelintir orang. Konsep makan luar biasa adalah menikmati hidangan tanpa gangguan di gedung pencakar langit Jakarta sambil menikmati gugusan bintang dan bulan. Bagi kalian yang ingin merasakan atmosfer tersebut, kami sajikan beberapa rekomendasi tempat makan yang terletak di 'langit’ kota.   MFPS_Jakarta_DA0001

Lucy in The Sky

  Restoran yang terletak di Fairgrounds, Sudirman Central Business District, ini menawarkan konsep rooftop garden place. Lucy in The Sky memberikan pemandangan deretan gedung cantik yang berpadu sempurna dengan taman buatan serta sajian kuliner yang menggugah selera. Restoran ini memiliki suasana mewah namun menu yang ditawarkan sangat masuk di akal. Must Try: Grilled Salmon, Lasagna, Spaghetti Aglio Olio, Nasi Goreng Kampoeng, Turkey Club Sandwich, Lamb Rack, White Meat, Fettucini Alfredo. Price Range: 100.000 – 200.000. Opening Hours: Senin – Minggu 10:00 – 22:00.

Sky Pool Bar Hotel Kempinski 

  Terletak di bagian atas sebuah hotel yang menjadi ikon Jakarta, tempat ini menyediakan menu khas Barat, Italia, dan Indonesia. Lokasi di pusat kota memungkinkan Anda untuk melihat keramaian Bundaran HI. Sambil menikmati hidangan berkelas, kalian juga dapat menikmati pemandangan kolam renang nan cantik di waktu malam. Must Try: Wagyu Beef Burger, Nachos with Spicy Minced Beef, Nasi Goreng Jawa, dan Black Pepper Beef. Price Range: hingga 400.000 untuk dua orang. Opening Hours: Senin – Minggu 07:00 – 20:00.

The Edge Kemang Icon

  Restoran ini terletak di lantai lima Kemang Icon, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tidak hanya menawarkan ragam menu penggugah selera tapi juga suasana yang berbeda dan menyegarkan. Pemandangan Kemang di malam hari berpadu dengan kolam renang yang tak bertepi sangat cocok untuk candle light dinner bersama pasangan. Must Try: Canberry Lassie, Salmon Filled Roasted with Lemon and Garlic, Icon Affogato, Marrocan Spiced Chicken Wrap, Strawberry Lassie, Icon Ceaser Salad. Price Range: 50.000 – 150.000. Operational Hours: Senin – Minggu 06:00 – 23:00.banner-ads