Mantan petinju yang penuh kontroversi, Mike Tyson, mengomel dan berbicara kasar dalam wawancara sebuah talkshow. Mike mengeluarkan kata-kata kasar tersebut kepada pembawa acara talk show, Nathan Downee, padahal talk show tersebut disiarkan secara langsung.

Kata-kata kasar yang dilontarkan Mike bukannya tanpa alasan. Hal itu berawal ketika Nathan menanyakan apakah pengakuan Tyson soal kasus pemerkosaan itu bisa mempengaruhi hasil pemilihan Walikota Toronto, Rob Ford, yang didukung oleh Tyson. Pertanyaan itu dianggap Tyson sebagai pertanyaan yang mempermalukan dan menyudutkan mantan juara dunia tinju tersebut.

"Anda terlihat seperti pria baik tapi sesungguhnya Anda seperti kotoran," ujar Mike seperti dikutip Daily Star, Jumat (12/9).

Kata-kata kasar yang diucapkan Tyson membuat Nathan harus mengingatkan Tyson supaya menjaga ucapannya. Pasalnya, wawancara itu disiarkan secara langsung. Namun, bukan Tyson bila ia mengindahkan perkataan dari pembawa acara tersebut, yang ada malah membuatnya makin geram.

"F*** you. Saya tidak peduli, apa yang akan kamu lakukan tentang hal itu?" ujar Tyson geram.

Di akhir wawancara, melalui akun Twitter miliknya, Nathan mengakui kesalahannya. "Baiklah semua. Sayangnya pertanyaan saya telah melukai perasaan Mike Tyson. Itu bukan tujuan saya. Saya memohon maaf untuk kalimat tersebut."

Tyson sangat kecewa kepada TMZ sebagai penyelenggara. Pasalnya, menurut kesepakatan, talk show tersebut hanya membahas tentang one man show. Namun yang terjadi malah di luar dugaan.