Pada Senin (27/7/2015) lalu, ada kejadian yang cukup menghebohkan di tol Jakarta Outer Ringroad (JORR). Bak seorang gangster, pria berinisial R menembak mobil yang berada di sebelahnya.

Insiden itu diungkapkan sang korban, Dwi Prasetyo lewat akun Facebook-nya. Akibat tembakan R, mobil yang dikendarainya pun mengalami pecah kaca.

"Tiba tiba ada semacam suara benturan diikuti dengan kaca retak. Saya pikir mobil saya dilempar batu atau apalah dari mobil Picanto tersebut karena saya ingat mobil Picanto kaca sebelah kiri terbuka sesaat sebelum mobil saya sejajar dengan Picanto. Saya cek kaca kembali, kaca pecah dan ada lubang kecil 1 buah. ASTAGHFIRULLAH, mobil saya ditembak!" tulis Dwi.

Setelah kejadian, Dwi melaporkan apa yang dialaminya ke pihak kepolisian. Mengantongi foto mobil pelaku, polisi berhasil menangkap R di rumahnya di kawasan Serpong, Tangerang pada Rabu (29/7/2015).

Polisi menemukan barang bukti berupa airsoft gun yang merupakan replika Bareta M84 dan pelurunya. Akibat perbuatannya, R bisa mendapat ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Namun, hingga saat ini, R masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Timur.

Sumber Foto: Facebook