Di tengah memanasnya isu artis yang terlibat dalam dunia prostitusi, sempat keluar sebuah daftar inisial artis yang bisa dibooking. Inisial ini menjadi tanda tanya besar untuk mengetahuai nama-nama dari pemilik inisial tersebut.

Di antara deretan insial yang tersebar, SB yang menjadi pencarian orang-orang. Dalam daftar tersebut dia memiliki tarif tertinggi sekitar Rp 55 juta untuk sekali kencan. Beberapa orang mengaitkan insial tadi dengan sejumlah artis yang memiliki nama dengan huruf SB.

Dari hasil penelusuran, artis yang juga memiliki nama SB rata-rata memiliki tubuh seksi dan menggoda. Salah satu artis yang dikaitkan adalah Shinta Bachir yang kedapatan pernah foto bareng RA, mucikari yang ditangkap bersama artis berinial AA. Namun Shinta membantah jika dia terlibat dalam dunia prostitusi dan mengaku tak kenal dekat dengan RA.

Siti Badriah juga dicurigai sebagai artis yang memiliki tarif Rp 55 juta tersebut. Namun pedangdut yang memiliki bodi seksi ini menampik semua pemberitaan dan mengaku jika dia tidak terlibat sama sekali dalam dunia bisnis mesum tadi.

Masih di kalangan dunia dangdut juga, penyanyi Seruni Bahar pun dikaitkan dalam insial ini. Tubuh seksi dan wajah yang cantik membuat orang menduga bahwa dia juga terlibat dalam bisnis tersebut, namun Seruni menolak semua pemberitaan tersebut.

Bukan dari kalangan penyanyi, namun si cantik Susan Bachtiar pun juga dimasukkan ke dalam artis berinisial SB tadi.  Namun dia tidak pernah dituding akrab atau sebagai anak didik dari RA.

Di antara artis yang disebutkan semuanya memiliki tubuh seksi dan paras yang cantik. Namun hingga kini belum terkuak siapa artis berinisial SB yang dimaksud. Menurut loe?