Teknoup.com --- Jejaring sosial Facebook memperbarui aplikasi perpesanannya untuk platform Windows Phone. Pembaruan ke versi 5.0 ini membawa sejumlah fitur baru dan tentunya peningkatan performa. Dengan Facebook Messenger terbaru, aplikasi itu akan mulai melakukan caching gambar, seperti stiker, agar bisa mengurangi jumlah paket data yang digunakan saat melakukan percakapan.

Bagi Anda yang gemar berfoto, Facebook Messenger kini juga bisa mengambil foto dan membaginya dalam satu tahap saja. Tak perlu lagi repot-repot menutup Messenger untuk berpindah ke aplikasi kamera, karena di dalam Messenger terbaru sudah terdapat aplikasi kamera terintegrasi. Fitur akses ke galeri juga ditambahkan guna mempercepat akses ke foto-foto pengguna.

Terakhir, Facebook Messenger terbaru memiliki tab Groups yang memungkinkan pengguna mengelola orang-orang yang ada dalam kontaknya. Tab Groups ini bisa disesuaikan sendiri dengan fungsi lain seperti kemampuan untuk menambah teman, rekan kerja, dan keluarga. Bagi Teknokerz pengguna Windows Phone yang belum memperbarui Facebook Messenger, versi terbarunya sudah tersedia di Windows Phone Store.