Nggak dipungkiri kehadiran Facebook sukses bikin era komunikasi berubah. Lihat aja gimana para user-nya yang aktif banget dalam menggunakan sosial media ini untuk berbagai hal. Mulai dari menjalin pertemanan dengan banyak orang sampai buat jualan. Sehingga udah jadi hal yang lumrah kalau sosmed bikinan Mark Zuckerberg ini terus mengembangkan fitur yang ada di dalamnya.

Salah satu yang paling baru adalah fitur GIF. Jadi, loe nggak hanya bisa memposting gambar dan video aja Bro, loe juga bisa tuh update status dengan menyematkan sebuah gambar GIF. Makin asik deh tuh dan udah pasti bakal lebih hype lagi.

Sebenarnya Mark udah lama ingin memberlakukan fitur ini. Namun karena satu dan lain hal, wacana ini diurungkan. Jika loe lihat di berbagai situs keren yang menggunakan GIF, maka bisa dilihat kalau postingan-nya jauh lebih keren. Menggunakan gambar bergerak seakan memberikan arti yang lebih kena di samping para user-nya tentu bakal lebih kreatif lagi.

Nah, untuk memposting GIF di Facebook nggak susah kok Bro. Loe bisa langsung unggah gambar di box update status. Selain itu, loe juga bisa tuh copas link GIF-nya. Main Facebook pun kini bakal benar-benar beda.

Asik banget nih Bro! Jualan, curhat atau pun nyari gebetan bakal makin seru lagi. Cuma yang harus diingat adalah tetap patuhi etika dalam memposting gambar GIF. Selamat berkreasi dengan fitur baru Facebook Guys!