Merdeka.com --- Nama Axelle Despiegelaere secara tiba-tiba jadi pembicaraan hangat di berbagai macam media dan situs jejaring sosial. Ya, fans sepak bola negara Belgia ini namanya meroket sejak fotonya ketika menjadi cheer leader di salah satu sudut tribun penonton tersebar.

Atas hal itu, ia langsung mendapat rezeki nomplok. Sebuah brand kecantikan dunia langsung mengontraknya untuk jadi salah satu model iklan dengan bayaran yang sangat tinggi.

Baru saja menikmati kekayaan mendadak, sebuah permasalahan menghadang karir Axelle. Akun resmi Facebook-nya mulai ramai didatangi oleh publik yang penasaran dengannya.

Setelah menjelajah facebook itu, seorang fans tampaknya menemukan sebuah foto yang bikin heboh. Axelle terlihat berpose dengan seekor rusa yang mati, dan duduk di atas hewan itu dengan wajah puas.

"Berburu itu bukan mengenai hidup atau mati. Ada suatu hal lain yang lebih penting dari itu," tulisnya di caption foto.

Hal itu tak pelak langsung membuat banyak orang ilfeel. Seperti yang diketahui, aksi perburuan hewan sangatlah tak disukai oleh mayoritas masyarakat di seluruh dunia.

Fans yang awalnya berkunjung untuk menikmati kecantikan-kecantikan Axelle di facebook langsung berubah jadi rasa geram dan marah. Mereka berlomba-lomba menghujani gadis itu dengan cacian dan hujatan di kolom komentar foto itu.

Walaupun Axelle juga mendapat pembelaan dari beberapa fans yang loyal dan mencoba menjelaskan situasinya. Namun rupanya ia tak kuat menahan semua hujatan yang datang menghantamnya. Akun facebook-nya langsung dihapus tanpa berkas.