Teknoup.com --- Jika Anda kurang cepat untuk mengunduh dan mencoba game Flappy Bird, mungkin berita yang satu ini merupakan kabar gembira. Pembuat game asal Vietnam tersebut, Dong Nguyen berbicara ke majalah Rolling Stone bahwa ia berpikir untuk membawa kembali game Flappy Bird ke toko aplikasi Android dan iOS. Ia pun masih belum memberikan alasan mengapa game tersebut kemungkinan akan kembali hadir.

Mengingat ke belakang sekitar sebulan yang lalu, Nguyen tidak banyak menjelaskan alasan ia menarik game tersebut dari pasaran. Nguyen hanya mengatakan ia tidak siap selalu menjadi incaran awak media yang selalu menghubunginya karena meledaknya game Flappy Bird di dunia. Berdasarkan rumor yang beredar, ia menarik game tersebut karena adanya teguran atas kemiripan tampilan game Flappy Bird dengan sebut saja game Mario Bros.

Apapun alasannya tentu uang menjadi motivator besar dalam kehidupan sesorang sekarang ini. Dengan penghasilan $50,000 per hari tentunya pria pemalu ini berpikir ulang atas tindakannya. Terutama jika mengingat daya beli normal di Vietnam sekitar $4,000 saja per tahunnya.