Talkmen.com --- Memilih tas secara fungsi dan kenyamanan.

Sesuai model dan jenisnya, setiap tas mempunyai kelebihan untuk menunjang aktivitas pria.

Tren adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan, tak terkecuali bagi seorang pria. Begitu banyak produk yang kini ditawarkan untuk menunjang bermacam aktivitas. Tapi itulah tren, tidak selamanya suatu desain yang diciptakan para kreator mode dapat digunakan oleh pria terutama dari segi kenyamanan. Analogi psikologis pria memang mengutamakan kenyamanan dari suatu barang yang ia gunakan. Tapi di sisi lain, kualitas adalah elemen penting yang tidak dapat dikesampingkan begitu saja.

Pria saat ini tidak lagi buta akan perkembangan mode. Menyinggung soal penampilan from head-to-toe, pria kini menyadari betul jika style yang diaplikasikan akan meningkatkan kredibilitas tersendiri bagi dirinya. Salah satu produk mode yang lekat dengan kegiatan pria sehari-hari adalah tas. Ada begitu banyak model tas yang memang dirancang untuk pria. Anda mungkin telah mengenal beberapa di antaranya seperti postman bagbriefcase bag,tote bag, atau duffle bag.

Namun pada dasarnya ragam desain tas tersebut memiliki fungsinya masing-masing. Duffle bag misalnya, biasa digunakan untuk keperluan gym atau saat pelesiran. Sementara postman atau juga dikenal sebagaimessenger bag adalah jenis tas yang lazim dipakai untuk kebutuhan harian, baik untuk membawa keperluan pekerjaan maupun untuk traveling.

Bagaimana bila tas dengan model messenger dan postman dipadukan menjadi satu tas yang unggul dalam fleksibilitas pemakaiannya? Bluesville telah melansir satu produk tas hasil kolaborasinya dengan Voyej bertajuk STOW II”. Bluesville sendiri memang telah dikenal sebagai kreator mode lokal dengan ciri khas gaya natural bergaya eco-fashion. Di sisi lain, Voyej yang juga penggagas mode lokal senantiasa membuat aneka produk menggunakan material kulit yang tak kalah dengan komoditas fashion internasional.

Bluesville berkolaborasi dengan Voyej dalam rancangan briefcase bag bertajuk STOW II.
 

Dengan latar belakang inspirasi mode dari kedua label tersebut, Bluesville dan Voyej meluncurkan produk tas berbentuk briefcase bag. Inspirasi Stow” sendiri hadir menjawab kebutuhan pria untuk mengemas segala kebutuhannya dalam satu tempat yang layak.

Dengan volume dan tata desain yang tepat mampu menampung banyak barang dalam satu tas.
 

Keunggulan fungsi serta kenyamanan adalah prioritas yang dihadirkan oleh STOW II. Tentu saja saat menyimak soal fungsi, maka kualitas adalah hal utama yang turut digagas dari produk tersebut. Kali ini Bluesville dan Voyej merancang briefcase bag dengan volume yang cukup besar untuk memuat berbagai jenis kebutuhan. Didesain dengan material premium, produk briefcase bag STOW II memiliki siluet yang sangat maskulin.

Paduan antara material kanvas dengan kulit premium merupakan kolaborasi stylish dua label lokal ternama yang begitu maskulin.
 

Menentukan jenis tas yang sesuai dengan kebutuhan bagi pria terkadang memang sulit dilakukan. Tetapi esensi sebuah tas adalah penentuan fungsi, di luar desain, merek, atau pun harga hingga sisi kualitas terlupakan. Rancangan briefcase bag STOW II ini menjawab seluruh kebutuhan pria untuk membawa segala keperluannya dalam satu tas tepat guna.