Kalau dibikin klasemen, galau bakal jadi yang pertama dari jajaran hal-hal yang nggak ngenakin dalam hidup. Cinta, karir, bahkan keluarga bisa jadi pemicu munculnya perasaan nggak nyaman tersebut. Nggak ada obat anti galau selain doktrin otak sendiri untuk menghilangkan rasa sakit itu. Kalau susah, cari bantuan dong!

banner-ads

Ada nih kafe cozy yang unik dan bisa bikin galau bakal hilang sekejap seperti bola yang kamu tendang jauh. Bernama Tokyo Hypnosis Café Colors, tempat ini bakal mampu menyembuhkan rasa nggak enak di hati. Caranya? Udah tertulis jelas, Hipnotis!

Hipnotis jadi cara yang bisa kamu coba untuk melawan depresi yang menyerang. Lewat sugesti positif yang diberikan sang hypnoterapist, yakin banget semua kenangan buruk bisa kamu hilangkan dan digantikan semangat-semangat yang bisa bikin kamu makin pede menjalani hidup. Sukses jadi orang dengan pribadi baru, silahkan pesan makan dan berbagai cocktail bikinan sang bartender yang juga merangkap terapist.

Harga yang ditawarkan untuk sekali hipnotis bisa mencapai Rp 6 jutaan. Makin berat masalahnya, pastinya butuh penanganan ekstra. Meskipun jauh lebih mahal dari harga makanan dan minumannya, tapi worth it banget untuk dicoba. Udah banyak yang berkunjung dan mereka lantang berkata 'it’s work!'

Galau dan nggak tahu mesti ngapain? Cek paspor beli tiket dan terbang ke Jepang. Galau lenyap, kamu pun bisa sekalian liburan. Sempurna banget, kan? Try it!