Pemilihan umum atau yang biasa disingkat dengan Pemilu sudah di depan mata, Bro. Segala persiapan dan euphoria Pemilu juga sudah terasa dari awal tahun.

banner-ads

Yak, salah satunya adalah Game Pemilu 2014, game ini bukan hanya sekadar permainan. Game ini juga berposisi sebagai alat sosialisasi Pemilu. Dalam hitungan hari, Negara tercinta kita ini akan menggelar pesta demokrasi 5 tahunan.

Pemilu bukan cuma sekedar ready untuk nyoblos. Apakah Loe sudah mengenal calon partai terpilih yang bakal dicoblos? Apakah Loe sudah miliki harapan akan sosok yang bakal diusung jadi calon presiden?

Nah, Game yang satu ini berikan informasinya. Loe bisa mengenal berbagai partai dan sejumlah informasi terkait beserta profil si capres yang diusung. Sesuai dengan peribahasa "tak kenal maka tak sayang" maka mau gak mau Loe wajib mengenal siapa-siapa yang bakal jadi calon pemimpin bangsa dalam lima tahun ke depan.

Game-Pemilu-2014-Capres-640x373

Gak cuma itu, Game ini juga bisa sebagai bentuk dukungan pada partai favorit Loe, bukan cuma sekedar sarana pengenalanan. Di Game Pemilu 2014, Loe akan cenderung lebih aktif bukan si partai atau si capres yang diusung. Jadi, mereka gak bakal obral janji di game ini, Bro.

Game Pemilu 2014 dirilis terakhir pada 25 Februari 2014 di versi 1.0. Dengan kapasitas data 29MB, pengguna Android 2.3 ke atas bisa unduh gratis di sini.

Apakah Loe sudah siap untuk Pemilu, Bro? #LetsDoIt

 

 

Sumber: sidominews.com