Talkmen.com --- Siapa yang tak kenal Grand Theft Auto, sebuah game di mana Anda bisa melakukan apapun tanpa batas.

banner-ads

Where do we start, the beautiful open world, grafik yang super realistis, hingga kebebasan untuk melakukan apapun tanpa batas. Yap, itulah kesimpulan yang kami ambil dari Grand Theft Auto V (GTA V). Kami yakin Anda tahu betul game yang satu ini. Mahakarya milik Rockstar North ini menyajikan kehidupan gangster dan mafia yang penuh ketegangan juga kesenangan. Game dirilis sejak Oktober 2013 ini menjadi fenomena hingga saat ini.    

Game ini memiliki dua platform, PS3 dan XBOX 360. Sementara itu untuk versi PC atau platform lain belum ada tanggal rilis pasti. Bagi yang memiliki dua konsol yang pertama, selamat. Bagi yang tidak memiliki, saatnya meminjam uang ke rentenir untuk membeli konsol tersebut. We guarantee, it's worth it! 

Gue tadinya gak tertarik punya PS3 atau XBOX. Pada akhirnya beli PS3 cuma buat main GTA V. And, it's totally worth it! Sekarang, setiap selesai jam kantor, gue pengen cepat-cepat pulang main game! -Bobby, pekerja swasta-

GTA V sendiri sebenarnya merupakan game ke-15 dari seri GTA, dan menjadi salah satu seri yang paling dinanti para gamerSedikit perubahan dari GTA V dibanding pendahulunya, game ini mengikuti cerita tiga karakter di mana Anda akan memainkannya secara bergantian sepanjang permainan. Setting cerita dari GTA V bertempat di sebuah kota fiksi Los Santos (based on Los Angeles).

Misi yang akan Anda jalankan mengikuti tiga karakter protagonis dalam usaha mereka meraih kekayaan dari berbagai heist yang tentu saja penuh intrik para gangster dan mafia. Berbagai misi yang harus dijalankan dinilai para kritikus game terasa lebih realistis sehingga tidak mudah untuk menyelesaikan setiap misinya. Namun misi yang semakin complicated ini justru membuat GTA V mendapat penilaian yang sangat tinggi dari kami. Karena faktanya kebanyakan gamer GTA seri-seri sebelumya cenderung bosan menjalankan misi yang seharusnya mereka jalankan dan lebih menikmati kebebasan bermain di open world tanpa peraturan.

 

Buat geng mafia sendiri. GTA V memungkinkan Anda bermain bersama teman-teman hingga 16 karakter dan menjalankan misi bersama-masa secara online. Tidak mengherankan apabila GTA V berhasil memecahkan rekor penjualan game dengan penjualan mencapai 800 juta dolar AS di 24 jam pertama! Epic!!

Wellbut at the end of the day, GTA V tetaplah GTA. Jika Anda tidak peduli dengan misi ada, silakan saja berkeliling bebas melakukan aktivitas merampok, mencuri mobil, hingga membunuh orang-orang tak berdosa sepanjang permainan (you might wanna keep this game away from kids!). Dan sekali kami tekankan, jika Anda belum mempunyai PS3 atau XBOX 360, sudah waktunya untuk membeli. This game alone is enough reason to do that!

game-review-grand-theft-auto-v