News

Game Review: Watch Dogs

  • 20 June 2014
  • 1286 views

Karya terbaru Ubisoft yang menerima kritik positif dari banyak pihak.

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- Karya terbaru Ubisoft yang menerima kritik positif dari banyak pihak.

Watch Dogs disebut-sebut sebagai salah satu video game terbaik yang pernah ada.

Teknologi dan petualangan adalah kunci utama bagi Ubisoft untuk mengangkat video game terbaru mereka yang diberi judul Watch Dogs. Tidak main-main, Watch Dogs harus melakukan persaingan keras dengan seri terbaruGrand Theft Auto rilisan Rocktar yang telah lama menguasai genre third-person adventure. And for some people, Watch Dogs is the shi*t!

Jika Anda telah memainkan video game ini, maka Anda akan setuju dengan pendapat kami. Watch Dogsmemiliki satu faktor yang tentu saja tidak terpikirkan oleh GTA sebelumnya; hacking system. Dalam Watch Dogs,Anda akan memiliki kemampuan untuk mengakses berbagai objek dengan cara meretasnya seperti security camera, identitas orang-orang, jembatan dan masih banyak yang lainnya. Not to mention all the actions. Car chase, duel dengan geng berbahaya hingga kejaran para polisi yang penasaran dengan identitas seorang Aiden Pearce. Although, Anda tetap bisa memilih dua sisi bagi karakter Aiden; villain atau vigilante.

Hacking skill Aiden membuatnya bisa meretas hampir apa saja yang ada di sekitar.   Clara, salah satu tokoh utama dalam Watch Dogs.   Map dalam video game ini memiliki fungsi sempurna dan mudah diakses.   Hacking skill Aiden juga bisa menjadi asisten yang baik untuk memberantas kejahatan.   Car chase scenes dalam Watch Dogs akan menguji adrenalin Anda.  

Menurut kami, Watch Dogs adalah video game yang pantas diberi rating sempurna. Kekurangannya hampir tidak ada, karena video game ini didesain sebaik mungkin namun tidak terlalu rumit untuk dimainkan. Hats off toUbisoft!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...