Kecanduan bermain game kerap membuat pria maupun wanita betah untuk menjomblo. Kadang para gamers lebih memilih menghabiskan waktu untuk bermain game ketimbang bersama pacarnya, hingga membuat hubungan mereka bermasalah.

Seperti yang terjadi pada Yanet Garcia, presenter paling seksi di dunia itu diputuskan kekasihnya karena sang pacar ingin fokus berlatih game Call of Duty. Namun adapula kejadian sebaliknya seperti yang dialami oleh pria asal Mesir, Nourhan Al-Hashish.

Nourhan berhasil mendapatkan istri cantik lewat game Player Unknown Battleground (PUBG).  Dilansir dari Business Today, pasangan tersebut bertemu dengan istrinya tersebut saat sedang bermain PUBG bersama teman-temannya.
 



Mereka pun awalnya hanya sekedar bertegur sapa dan menyusun strategi, namun siapa sangka hubungan itu terus berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

"Dari PUBG, sekarang kami di sini," tweet Nourhan yang telah di retweet 2,700 kali dan mendapatkan 14,000 lebih likes.

Selain itu adapula pasangan lainnya yang menggunakan PUBG sebagai sarana komunikasi mereka. Pasangan LDR bernama Salwa dan Rasheen mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih mereka kepada game tembak-tembakan itu. Hubungan mereka kembali hangat dan komunikasi mereka pun bertambah lancar akibat game tersebut.

Anda sendiri bagaimana, sudah menemukan pasangan lewat game?