Ternyata gak selamanya Bro punya muka enak diliat itu enak. Kayak yang dialamin sama cewek ini. Saking keselnya gara-gara punya muka cantik, doi malah sampe cabut dari kerjaannya. Loh kenapa ya? Laura Fernee padahal punya kerjaan dan otak yang gak main-main Bro. Doi merupakan seorang sarjana Biologi yang udah kerja sebagai peneliti medis dari tahun 2011 kemarin. Tapi baru-baru ini doi malah minggat dari kerjaannya gara-gara kesel sering digodain sama temen-temen kantornya. Muka cewek asal Inggris yang enak diliat ini bikin temen-temen kantornya doyan banget godain doi. Imbasnya, gak sedikit juga pacar-pacar dari temen kantornya yang jadi cemburu sama doi. Gak cuma digodain, doi juga sering dapet surat romantis yang mendadak nongol di meja kerjanya atau ajakan ngedate dari temen kantornya. "Kenyataannya penampilan saya yang menarik justru malah membuat saya tidak nyaman dan menyebabkan masalah di tempat kerja saya, jadi buat sementara saya memutuskan buat berhenti," kata cewek cantik berumur 33 tahun ini seperti dikutip Metro.co.uk. Selain digodain, doi juga dianggap kurang pintar sama teman-teman kerjanya. Karena penampilannya yang menarik itu, Fernee sering diremehin sama teman-temannya. Makanya doi bikin pernyataan yang ngebantah kabar kalau doi malas dan gak mau kerja. Karena keputusannya itu, doi sekarang jadi hidup dari harta orang tuanya yang kaya raya. "Saya tau orang-orang akan menilai saya negatif karena memilih untuk tidak bekerja, tetapi kenyataannya mereka meremehkan saya di tempat kerja karena penampilan saya ini," jelasnya. Aduh neng, jangan ngambek gitu dong. Sini kerja sama abang aja yuk! Sumber: plasa msn