Geng motor, apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata-kata itu? Laki-laki kekar, banyak tato, urakan, dan sebagian punya skill mengendarai motor gila-gilaan. Nggak ada yang salah dengan mengindetikkan geng motor dengan kata-kata itu, karena kebanyakan kondisinya seperti itu. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, ternyata geng motor juga ada yang dihuni para wanita.

Di Jepang ada nih geng motor bernama Bosozoku Girls yang isinya adalah puluhan wanita. Cantik, feminin, tapi sadis skill mengendarai motornya. Soal nyali, mereka bisa diadu dengan para geng motor cowok, meskipun mereka mengenakan cat kuku dan kadang rok manis yang seksi.

Sama-sama punya nyali, tapi beda selera terutama motor. Jika para geng motor cowok suka modifikasi yang gahar, para Bosozoku Girls lebih suka aksen girly pada motor mereka. Nggak heran ketika konvoi, terlihat seperti arak-akaran karnaval dengan motor yang berwarna-warni cerah.

Ternyata bukan tanpa tujuan kenapa para wanita sensual ini tergabung  dalam geng motor tersebut. Jepang dikenal dengan budayanya yang ketat dan disiplin, dan biasanya cuma para cowok yang bisa menentang hal tersebut. Kali ini mereka ingin membuktikan jika para wanita bisa jadi menjadi apapun yang diinginkannya. Terdengar keren?

Sayangnya, geng ini sering kali meresahkan masyarakat dengan sering bertindak di luar aturan. Bahkan pemerintah Jepang melarang Bosozoku Girls untuk beredar. Hmm, gimana menurutmu Guys?