Dateng ke SCTV Mucis Awards 2013 Senin (29/4), Syahrini keliatan mentereng banget Bro! Pasalnya, baju yang doi pake beda banget sama baju-baju pada umumnya. Lomba-lomba pake baju paling bagus rancangan desainer ternama emang udah gak asing lagi di kalangan selebritas dalam maupun luar negri. Nah tapi kali ini Syahrini bener-bener pake baju yang gak biasa Bro. Kayak gimana ya? Dikutip dari kapanlagi.com, Syahrini pake gaun yang terbuat dari stainless steel. Gak tanggung-tanggung, baju yang dipake doi ini ternyata beratnya sekitar 30 kilogram Bro. Gokil! Syahrini emang udah terkenal banget doyan bikin sensasi dengan barang-barang yang dipakenya. Sebelumnya ada Jambul Khatulistiwa tuh, yang bikin doi terkenal banget sama model rambut jambul gedenya. Selain itu ada juga Bulu Mata Anti Badai-nya yang di klaim doi kalau bulu mata itu bener-bener anti-badai. Nah sekarang, baju stainless stell-nya ini dikasih nama baju Cinta Tapi Gengsi. Doi bilang sih katanya nama dari baju itu maknain perempuan yang kuat tapi tetep butuh dilindungin laki-laki. Duh! Syahrini juga sempet bilang kalau bajunya itu dibuat pake laser dan butuh beberapa orang buat ngangkat baju itu pas doi mau make. Wow! Ada-ada aja emang Neng Syahrini ini. Gak keberatan emangnya Neng? Sumber: yahoo OMG!