Talkmen.com --- Akting Kaley Cuoco dalam The Big Bang Theory membuat namanya semakin melambung.

Berperan sebagai seorang tetangga para geek bernama Penny, pesona Kaley Cuoco langsung mengharumkan namanya lewat The Big Bang Theory. Serial komedi ini memang menghadirkan cerita yang unik dan langsung menyedot jutaan penggemar dari seluruh dunia, dan Kaley Cuoco bisa dibilang menjadi magnet tersendiri bagi The Big Bang Theory.

Sayangnya, Cuoco yang sangat menggemari anjing bukanlah nama populer di dunia perfilman. Ia terhitung tidak pernah membintangi judul-judul box office. Mengecewakan tentu saja, ketika melihat bakat akting Cuoco terlihat sia-sia ketika ia membintangi The Penthouse, Cougar Club hingga The Last Ride yang merupakan biografi dari musisi country Hank Williams. Cuoco sendiri mulai menarik perhatian lewat serial 8 Simple Rules, tempat ia berduet dengan aktris senior Katey Sagal.

Penampilannya dalam The Big Bang Theory mulai mengangkat namanya, Cuoco semakin sering dibicarakan oleh para penggemar serial TV. Project terbarunya adalah dua film komedi Authors Anonymous dan The Wedding Ringeryang belum akan dirilis dalam waktu dekat, namun cukup dinantikan. Authors Anonymous sendiri adalah debut Cuoco sebagai produser, menjadi daya tarik tersendiri untuk melihat bagaimana ia beraksi di balik layar setelah melihat aktingnya yang didominasi dalam scene komedi.

Berikut adalah kumpulan foto-foto terbaik Kaley Cuoco yang diambil dari berbagai sumber. Enjoy!