Siapa yang tidak memiliki hasrat untuk mencari wanita cantik, pintar dan juga seksi.

banner-ads

Wanita yang cantik tidak hanya memiliki kecantikan secara fisik saja namun dengan kepintaran yang wanita miliki mempunyai daya tarik yang sulit untuk ditolak kaum pria.

Wanita yang cantik ini nampaknya mampu memberikan jawaban dari semua aspek yang tadi kita sebutkan, Bro!

Cantik, seksi serta pintar dengan IQ yang tinggi di miliki oleh Anna Chapman, mempunyai selera fashion yang high class.

Koleksi untuk menunjang fashionnya berbagai merek terkenal seperti Prada, Gucci, Louis Vuitton dan Hermes, selain memiliki IQ 162, wanita yang satu ini sangat romantis dan mengerti bagaimana memperlakukan pasangan sehingga membuat pasangan mabuk kepayang.

Chapman pintar membawa pasangannya lebih bergairah dalam hubungan intim, dan wanita cantik ini juga percaya akan kekuatan cinta pertama.

Pada saat Chapman tinggal di Amerika Serikat, dia di tangkap dengan sembilan orang lainnya karna dugaan sebagai agen mata-mata, doi dugaan bekerja untuk rangkaian mata-mata Program Ilegal di bawah agen intelijen eksternal Federasi Rusia, SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki).

Kemudian Chapman didakwa bersalah atas tuduhan konspirasi tersebut dan dideportasi ke Rusia pada 8 Juni 2010, sebagai bagian Pertukaran Tahanan Rusia-AS, pada awalnya Chapman berkebangsaan Britania kemudian dideportasi menjadi kebangsaan Rusia.

Sebelum tragedi tersebut dengan kemampuan serta IQ-nya Chapman mampu menjadi CEO PropertyFinder LLC, sebuah perusahaan properti real estate skala Internasional.

Kegiatannya juga pernah menjadi model dan beraksi di catwalk peragaan busana di turki.

Girls Gallery Anna Chapman Cantik Seksi Dengan IQ Tinggi La-lights 2

Girls Gallery Anna Chapman Cantik Seksi Dengan IQ Tinggi La-lights 3

Girls Gallery Anna Chapman Cantik Seksi Dengan IQ Tinggi La-lights 7

Girls Gallery Anna Chapman Cantik Seksi Dengan IQ Tinggi La-lights 1

Girls Gallery Anna Chapman Cantik Seksi Dengan IQ Tinggi La-lights 4

Girls Gallery Anna Chapman Cantik Seksi Dengan IQ Tinggi La-lights 5

Girls Gallery Anna Chapman Cantik Seksi Dengan IQ Tinggi La-lights 6

Dilaporkan terakhir pada tahun 2012 Chapman nyaris menangkap agen anggota senior dalam Kabinet Amerika Serikat Barrack Obama dalam operasi honeytrap, namun diduga tindakan tersebut sala satu motif untuk mengumpulkan 10 agen mata-mata yang Chapman bentuk.

For You Information, Bro! Kalau Chapman ingin mendapatkan informasi dari targetnya, doi pasti menggunakan teknik yang ampuh yaitu dengan merayunya.

 

sumber: en.wikipedia