Talkmen.com --- A true gemini that will pop your heart. Tania proves sexy and sweet is just two sides of the same coin. Watch out, guys. She's able to pop your heart with one gaze!

Pertama kali bertemu Tania, ia langsung memberikan senyuman manis. Tania yang akrab dipanggil Anya ini sekilas terlihat seperti gadis manis dengan tipe innocent. Tetapi setelah ngobrol dengannya, tidaklah sulit untuk melihat bahwa Anya memiliki banyak kualitas yang tidak disangka-sangka.

Anya, seorang gemini sejati yang masih berumur 23 tahun ini merupakan salah satu founder Pop Your Heart. Pop Your Heart adalah sebuah usaha yang dijalankan oleh Tania dengan partnernya di mana usaha mereka adalah menyediakan jasa kustom gift card, buku, frame dengan ciri khas desain pop up.

"Woman with ambition is mandatory in this modern age"

Kalimat di atas merupakan salah satu prinsip hidup Tania Larasati, sesuatu yang tidak disangka-sangka akan keluar dari wanita yang kelihatan manis dan lembut ini.

Untuk tahu lebih lanjut, simak interview kami dengan Tania dan jangan lupa lihat galeri fotonya.

Coba deskripsikan secara singkat Tania Larasati itu seperti apa?

Gue gemini banget! Gue bisa memperlihatkan diri gue itu seceria mungkin meskipun sebenarnya mood gue lagi ga bagus.

Tantangan dan benefit-nya jadi entrepreneur wanita yang masih bisa terbilang sangat muda?

Tantangan ada banyak banget, misalnya waktu gue habis buat ngurusin usaha gue karena gue masih harus ngerjain semuanya sendiri. Kalau keuntungan yang sudah gue rasakan adalah ternyata karakter ambisius gue akhirnya membawa hasil. Gue udah bisa menghasilkan dan menikmati hasil dari kerja keras gue.

Karakter yang paling kamu suka dari diri kamu sendiri?

Ambisius! Karena tidak semua wanita itu punya karakter itu. Biasanya kalau wanita itu lebih ke 'let it flow' aja, sedangkan kalo gue sudah mau sesuatu gue harus bisa dapetin itu.

Karakter yang paling kamu tidak suka dari diri kamu sendiri?

Gue moody dan keras kepala. Kalo gue sudah mau sesuatu, ya gue harus dapetin itu. Kalo ternyata ada orang yang bisa yakinin gue kalo gue salah, gue bisa terima tapi gue gengsi untuk bilangnya hahaha...

Kalau bisa pilih bisa tinggal di kota mana manapun di dunia ini, kamu pilih dimana?

New York! Karena New York itu kiblat dari dunia kreativitas, mau itu fashion, art, ataupun craftmanship. Dan kota itu punya kemampuan untuk mempengaruhi orang-orang yang tinggal disana menjadi lebih 'hidup'.

Guilty pleasure kamu apa?

Guilty pleasure gue itu, gue suka banget makan jeroan, kambing dan makanan-makanan yang sama sekali tidak sehat ahahaha....

Pengalaman yang tidak terlupakan?

Mmph...  well, akhirnya gue punya perusahaan sendiri itu pastinya gak bakal bisa gue lupakan sih. Itu kaya mimpi yang terwujud. Satu lagi adalah waktu gue punya mobil sendiri yang gue bayar pakai uang sendiri.

Karakter penting yang harus dimiliki cowok?

Gentleman. Maksudnya seperti hal-hal yang se-simple kalau dia jemput ceweknya ya dia harus turun dan pamit ke orang tuanya. Atau kalau dia berbuat salah ya dia harus berani menghadapi itu dan bukan malah lari.

Definisi Real Man?

Real Man itu adalah pria yang bertanggung jawab atas apapun yang dia omongin. Kalau dia sudah mengucapkan sesuatu maka dia harus benar-benar menjalankan apapun itu.

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

14

15

She's young, beautiful and has her own company. She got the whole package!