Dalam usia muda tentunya banyak keinginan dalam menjalani hidup.

banner-ads

Menikmati kehidupan dengan bersantai dengan teman-teman sebaya, serta mendapatkan prestasi dalam banyak hal tentunya.

Banyak cara dalam menempuh hal tersebut, bukan lah menjadi hal yang sulit tentunya.

Wanita yang satu ini dalam usianya yang masih muda sudah sukses dalam urusan pekerjaan, namun tidak lah singkat dalam menempuh keberhasilan tersebut.

Wanita cantik dan pintar Yunha Kim bermula dalam kariernya di Jefferies sebagai analis perbankan investasi, membuatnya masih merasa kurang dalam hal kesuksesan, kemudian dia meninggalkan pekerjaannya. 

Awalnya Yunha memainkan smartphonenya dan dalam sehari bisa berkali-kali membuka tutup layar handphone miliknya, kemudian terbersit pemikiran bahwa bisa menjalankan bisnis lockscreen app untuk smartphone tersebut dengan disisipi info dan gambar yang baik untuk tampilan mobile.

Seminggu setelahnya Yunha memutuskan untuk resign dari pekerjaanya sebagai analis perbankan. Kemudian Yunha mengajak tiga pria sahabatnya untuk membentuk project untuk melanjutkan idenya tersebut.

Yunha Kim menggunakan kelebihanya sebagai wanita muda sebagai amunisi dalam kesuksesan di umurnya yang masih muda, menjadi seorang enterpreneur bukanlah hal yang sulit.

"My definition of success is looking back and thinking that I have done everything I could have done and that there’s not much to regret"- Yunha Kim

Bukti dari hasil kerja kerasnya mampu mengumpulkan beberapa investor untuk support bisnisnya, dan saat ini usahanya berkembang dengan pesat.

Name : Yunha Judy Kim
Born : June ,25 1990
Account Twitter : @YunhaJKim

Yunha Kim La-lights 4

Yunha Kim La-lights 6

Yunha Kim LaLights

Yunha Kim La-lights 7

Yunha Kim La-lights 3

Yunha Kim La-lights 2

Dalam pengembangan menggunakan media online Yunha mampu memberikan layanan lockscreen app dengan kelebihan penawaran, rekomendasi, berita dan karya seni dalam bentuk layar kunci dinamis.

Jika ingin mencoba applikasi yang ditawarkan Yunha Kim Loe bisa coba unduh gratis di Locket

Wanita ini mampu membuktikan kesuksesanya pada usia yang masih muda, kita juga mampu, Bro! #LetsDoIt

 

sumber: Locket, Linked