Siapa sih yang gak tau Flappy Bird? Game ini lagi panas-panasnya nih. Popularitas game sederhana namun bikin emosi itu ternyata punya untung yang tak sedikit.

Ya, game buatan seorang pria asal Vietnam, Dong Nguyen ini mengaku bisa meraup keuntungan hingga 50 ribu dolar Amerika atau setara dengan 600 juta rupiah per harinya. Wow!

Pundi-pundi uang itu ia dapat dari iklan yang banyak bermunculan saat game dimainkan. Kendati demikian Dong enggan kemaruk. Doi gak mau nambahin iklan lagi tuh.

"Flappy Bird telah berada dalam tahap di mana jika ada sesuatu yang ditambahkan dalam game malah akan merusaknya, jadi aku akan membiarkannya tetap begitu saja," kata Dong, sebagaimana dilansir Cnet.

Dong juga berencana untuk meluncurkan sekuel namun dirinya belum tahu pasti kapan rencananya itu terwujud. "Aku akan memikirkan tentang sekuelnya meski belum tahu kapan merilisnya," tutur dia.

Kini Flappy Bird berada di peringkat atas aplikasi game Android maupun iOS. Game dengan tampilan ala kadarnya ini ternyata punya level permainan yang tergolong sulit, namun bikin ketagihan. Well brapa skor tertinggimu?

Source: Cnet