Karena pandemi kemarin, beberapa bulan gue absen buat bagi bagi hadiah bulanan yang keren seperti biasanya.

banner-ads

Tapi sebagai gantinya, mulai bulan ini gue balik lagi dengan item hadiah yang makin kece.

Pasti banyak dari lo yang belum kebagian kan?

Ada jaket hoodie BAPE x F.C.R.B yang keren abis dan bikin lo makin pede kalau beraktivitas di luar ruangan. Ada juga Bose Soundsport Wireless Earphone yang bisa nemenin aktivitas olahraga lo sambil dengerin musik favorit. Stussy Camouflage Waist Bag juga siap lo dapetin, selain gaya lo bisa menyimpan beberapa barang penting seperti dompet, hp, powerbank dan handsanitizer saat harus keluar rumah. Ada juga Casio G-Shock g-7710-1DR yang sporty abis dan siap melengkapi gaya lo. Lalu yang terakhir ada DJ Tello Drone yang gak kalah keren biar bisa tetap bisa lihat sekitar walaupun gak keluar rumah.

Mau kan? Makanya daftar di mypoints.lazone.id buat punya kesempatan dapetinnya.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin dengan cara berikut in:

1. Daily Login
Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile
Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz
Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk ngasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word
Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code
Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan Juli ini dengan gabung jadi member My Points LAzone.id! Kapan lagi di rumah aja tapi bisa dapetin hadiah,