Talkmen.com --- Melangkah penuh rasa percaya diri dengan dress shoes pilihan. Material dan siluet detailnya akan selalu mencuri perhatian.

Tentu saja menyoal alas kaki, kenyamanan saat memakainya adalah priortas yang utama bagi pria. banner-ads

Kembali bicara soal penampilan, beberapa pria tak jarang masih terpaku pada satu pemikiran untuk tampil apa adanya. Wajar saja karena pria memiliki sudut pandang yang berbeda dengan wanita, di mana penampilan adalah sebuah kenyamanan. Tapi itu adalah pola pikir dekade silam, informasi serba terbatas, dan urusan mode bagi pria terpaku pada siluet dan desain yang terbilang monoton. Namun dunia mode tidak tinggal diam, para kreator begitu inovatif memberi ruang yang lebih luas bagi pria untuk tampil lebih stylish tanpa kehilangan jiwa maskulinnya.

Bukan hanya soal busana, berbagai tren mode pria from head-to-toe kini melesat seiring informasi yang semakin mudah didapat. Mindset pria soal gaya pun kian ekspresif dan berani bereksplorasi dengan tren mode yang terus berkembang. Jati diri dan pemahaman mulai mengarah pada sisi kemantapan pada pilihan gaya baik tampilan classy, elegan, flamboyan, bahkan urban. Membidik soal tampilan classy, dapat dikatakan adalah salah satu opsi yang akan tetap abadi. Jangan lantas samakan classy dengan style yang terlihat kuno. Tampilan classyadalah wujud citra jati diri pria yang mengedepankan sisi elegan pada dirinya.

Industri mode pun tetap menyuguhkan kreasi-kreasi bagi pria yang begitu mengagumi tampilan bernuansa klasik, dipadukan dengan urban style dan tentu saja... undeniably cool! Tidak sulit untuk menciptakan tampilanclassy dengan sentuhan urban yang kini memang tengah menjadi tren. Sepatu dengan siluet dan detail klasik atau yang akrab dikenal dengan dress shoes adalah salah satu fashion item yang layak untuk dimiliki. Broguesatau derby adalah beberapa di antara model sepatu berdesain klasik dan memang tidak akan lekang oleh perputaran mode.

Alasan mengapa kedua jenis sepatu tersebut tetap bertahan adalah material yang digunakan memang mengedepankan kenyamanan saat digunakan. Dalam hal ini tentu saja bahan-bahan kulit premium disajikan demi menunjang rasa nyaman bagi pria tanpa harus resah kaki terasa sakit atau lecet. Grenson merupakan salah satu produsen sepatu yang tetap konsisten menjaga arti penting sebuah sepatu. Sejak berabad silam, label yang berasal dari Inggris ini memang terkenal dengan desain-desain dress shoes klasik yang long-lasting.

Nilai lebih yang juga dipertahankan Grenson tidak hanya kualitas, melainkan juga inovasi pada setiap rancangannya seiring tren mode yang silih berganti. Salah satu dari koleksi Grenson yang menarik adalahGrenson Sid, yang memang dibuat dengan bahan kulit premium serta struktur sol Goodyear-Welted. Siluet sol yang tebal selain menghadirkan tampilan british retro-punk juga memberikan rasa nyaman yang  maksimal saat dikenakan.

Grenson Sid V Rubber Sole dengan desain klasik dan sol karet tebal yang mengedepankan kenyamanan saat digunakan.
 

Kembali pada esensinya, dress shoe... is a dress shoe! Sepatu-sepatu klasik ini memang produk mode yang akan memberi sentuhan elegansi tersendiri pada penampilan Anda. Tidak hanya model SidGrenson juga menghadirkan beberapa koleksi dress shoes lainnya seperti tipe Archie VStanleyEddieFinbarLewisRonnie, atau SharpGrenson memang tidak menilai sepatu sebagai sebuah alas kaki, melainkan sebuah seni yang dibuat berdasarkan anatomi kaki manusia sebagai inspirasi utamanya. Well, karena desain yang long-lastingitulah Anda dapat mengenakan sepatu ini dalam ragam style yang bervariasi. Serasikan aneka dress shoes ini dengan celana chino atau vintage washed jeans dan melangkahlah penuh percaya diri.

Seiring berkembangnya tren tampilan klasik elegan, Grenson juga merancang Ellery Double Strap Monk yang sangat stylish.
  Detail brogues pada koleksi Archie V berpadu dengan struktur sol karet tebal berwarna kontras.
 

Many men shy away from some dress shoes fearing discomfort. But for sure, a well-made dress shoe that is properly fitted to your foot should not be uncomfortable!