Talkmen.com --- Daftar film bagi Anda yang merencakan malam tenang di Valentine's Day.

You don't have to be bored in case you don't have plan to go outside on Valentine's Day.   Singkirkan The Notebook dan teman-temannya, you're better than that, fellas!

February 14th is just around the corner. Apa rencana Anda untuk merayakan hari kasih sayang tahun ini? Jika Anda dan pasangan menyukai kencan yang tenang di rumah bersama sebuah film, kami memiliki daftar Valentine movies yang bisa Anda saksikan tanpa harus mengantuk. Menonton film di rumah saat Valentine's Day juga bisa menjadi rencana cadangan jika acara diluar rumah harus dibatalkan, karena cuaca yang buruk, misalnya. Here's our Valentine's Day movies for you, guys!

The Necessary Death of Charlie Countryman

 

Film ini memang tidak mendapatkan rating yang cukup tinggi di IMDB, namun kualitas akting Shia Labeouf masih bisa diandalkan. Didukung dengan penampilan cemerlang Evan Rachel Wood, "The Necessary Death of Charlie Countryman" yang menceritakan perjuangan keras Labeouf untuk mendapatkan cinta di negara yang tidak stabil seperti Bucharest menjadikan film ini memiliki kualitasnya sendiri untuk menjadi favorit di Valentine's Day.

The Curious Case of Benjamin Button

 

Sangat sedikit orang yang membenci Brad Pitt, baik kaum wanita maupun pria. "The Curious Case of Benjamin Button" yang memiiki cerita luar biasa bisa menjadi senjata Anda untuk menyingkirkan rom-com membosankan yang ingin ditonton pasangan Anda. Film ini sangat menyentuh, melihat perjuangan keras Cate Blanchett demi menghadapi pertumbuhan terbalik Benjamin Button tentu saja akan memberikan pesan tentang kesetiaan bagi pasangan manapun.

Cold Mountain

 

Sure, we don't have winter here. Namun udara dingin akibat hujan yang terus mengguyur bisa Anda manfaatkan ketika rencana untuk menuju restoran dengan pasangan Anda terpaksa dibatalkan. Dengan setting Civil War,salju dingin di North Carolina, and of course, kisah cinta Jude Law dan Nicole Kidman, "Cold Mountain" bisa menjadi complete package for your Valentine's Day at home.

High Fidelity

 

Tidak ada alasan bagi pria untuk membenci film ini. Super cool John Cusack, record store, Jack Black dan Catherine Zeta-Jones adalah beberapa faktor lainnya menjadi alasan film ini sangat digemari. Namun apa yang bisa dilihat para wanita? Narasinya. Cusack menceritakan dengan unik bagaimana ia melalui fase break-up,ditambah dengan romance twist yang tidak membosankan.

Silver Linings Playbook

 

Judul, jalan cerita dan cast-nya telah menggambarkan bahwa film ini adalah romantic comedy. Namun ada alasan bagi para pria untuk menonton "Silver Linings Playbook". Jika wanita menikmati akting Bradley Cooper, para pria akan dihibur dengan betapa mempesonanya Jennifer Lawrence dalam film ini. It's a win-win!

The Artist

 

Meraih sederet penghargaan, "The Artist" adalah film yang cocok bagi pasangan yang gemar berbicara ketika menonton film. Sounds strange, namun jenis orang tersebut memang benar-benar ada. "The Artist" adalah film bisu berkelas yang dirilis pada 2011, dengan durasi 100 menit yang dijamin tidak akan membosankan.

Moonrise Kingdom

 

Ingin menyaksikan sesuatu yang tidak biasa untuk Valentine's Day Anda bersama si dia? "Moonrise Kingdom" adalah jawabannya. Menampilkan kumpulan cast berusia dini, Moonrise Kingdom menceritakan "cinta monyet" dua remaja muda yang jatuh cinta akan keanehan sifat masing-masing. And don't worry, just because they are kids, watching this movie doesn't make you a pedhophile.

Knocked Up

 

Ketika pasangan Anda bersikeras untuk menonton romantic comedy, Anda tidak perlu pusing. "Knocked Up" adalah pilihan tepat bagi rom-com yang benar-benar lucu. Hal ini bisa dibuktikan dari deretean cast-nya: Seth Rogen, Paul Rudd, Jason Segel, Jay Baruchel dan Jonah Hill! Untuk pemeran wanita, ada Katherine Heigl yang tentu saja menjadi favorit kalangan kaum hawa karena penampilannya dalam sederet judul rom-com Hollywood lain.

Jerry Maguire

 

Tom Cruise tampil sangat baik pada film ini. Anda dan pasangan Anda akan menikmati setiap adegannya. Cukup jelas para wanita akan hanyut oleh karisma Cruise dengan quote terkenalnya dalam "Jerry Maguire" "You complete me". Cruise memang hebat, ia bisa membawakan banyak sisi romantis dalam "Jerry Maguire" tanpa membuat film ini jadi cengeng.

Drive

 

Jika kekasih Anda adalah penggemar berat Ryan Gosling namun Anda tidak ingin dipaksa menyaksikan "The Notebook", ajaklah si dia untuk menonton "Drive". Adegan action dan car chase akan memuaskan Anda, sepuas kekasih Anda melihat pesona Gosling dalam film ini. Hey, Carey Mulligan looks cool too in this movie!