Merdeka.com --- Perceraian Chris Martin dan Gwyneth Paltrow adalah hal yang sangat disayangkan publik. Herannya,Cameron Diaz malah memberikan acungan jempol atas apa yang diputuskan pasangan ini. Lho kok?

Dalam salah satu wawancara dengan E! Online, Cameron mengungkapkan bahwa dia tahu betul apa yang dihadapi oleh pasangan tersebut. Selama ini, mereka telah bekerja keras untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Namun pada akhirnya, mereka menyadari bahwa pernikahan ini memang tak bisa diselamatkan. Walau banyak risiko yang harus mereka ambil, akhirnya mereka cukup berani untuk mengumumkan perpisahan ini pada dunia

"Chris dan Gwyneth, keduanya sudah berusaha keras. Orang ingin mereka mengungkapkan semuanya, namun kemudian mengolok-olok mereka. Tapi mereka adalah orang yang sangat baik, murah hati, penyayang dan sangat peduli sesama," demikian kata-kata Cameron.

"Mereka telah membuat usaha sadar untuk memisahkan salah satu bagian dalam hidup mereka tak lagi tinggal bersama. Kukira orang harusnya menghargai itu, mengagumi dan menghargainya. Mereka telah melakukan sesuatu yang luar biasa, dan telah bersikap berani dengan mengungkapkannya pada dunia," ungkapnya.