Layaknya hubungan pacaran pada umumnya, tentunya loe bakal pasti mengalami masalah. Entah ketahuan godain cewek lain atau si dia ketahuan BBMan sama mantannya. Well, setiap masalah pasti ada penyelesaiannya. Tapi, kadang nggak ada jalan lain yang harus ditempuh kecuali break atau bahkan putus.

banner-ads

Putus juga jadi yang yang menyakitkan bagi kedua pihak, utamanya para pria yang sok tegar padahal nangis di shower. Jika merasa nggak ada yang lebih baik dari si dia, balikan dong! Tapi, banyak hal yang mesti loe korbankan, bahkan hingga mengeluarkan Rp 1 miliar seperti yang dilakukan pria China ini.

Pria bernama Scott ini rela mengeluarkan uang senilai Rp 1 miliar hanya untuk meminta balikan. Alih-alih dihabiskan untuk membeli hadiah atau hal-hal menyenangkan lain, pria yang lumayan ganteng ini malah menghabiskannya dengan melakukan hal absurd. Tak cukup dengan meminta maaf lewat telepon atau message, pria ini memasang iklan di koran dengan memunculkan sebuah surat permintaan maaf. Aneh atau unik?

Scott menyewa sekitar empat halaman sekaligus yang isinya rayuan maut untuk meminta sang kekasih yang diketahui bernama Xuan itu menerimanya kembali. Ada juga tuh foto keduanya yang nampak seperti emang lagi nggak akur.

Waduh, rela melakukan hal segila itu pastinya Scott udah melakukan kesalahan yang super fatal. Mungkin begitulah tanggapan beberapa orang melihat hal gila yang dilakukannya tersebut. Walaupun belum pasti diterima tuh minta maafnya.

Meskipun kesannya berlebihan dan nggak masuk akal, usaha Scott untuk memperbaiki hubungan patut diapresiasi, Bro! Satu alasan pasti kenapa Scott melakukan ini adalah mimpi buruk menjadi jomblo. Nah, kalau loe punya uang semiliar, yakin bakal dipakai minta maaf doang?