Gak kerasa ya Bro, tahun ini tinggal tersisa 4 bulan lagi. Banyak banget yang terjadi sejak awal tahun, tapi gue tetap kembali buat bagi-bagi hadiah keren khusus buat lo.

banner-ads

Siapa yang gak kebagian Agustus lalu? Tenang aja, lo masih punya kesempatan besar kok bulan ini. Banyak item keren yang buat upgrade gaya dan menemani kegiatan lo sehari-hari nih Bro!

Ada Nike Kyrie Irving Pullover Hoodie yang tentunya bakal bikin lo makin kece. Buat lo yang gamers dan pengen dapetin peripheral baru, jangan kuatir karena gue punya Logitech G502 Hero gaming mouse dengan performa tinggi. Casio G-Shock JGA-2000-2ADR juga bakal bikin aktivitas outdoor makin keren lagi.

Buat yang seneng fotografi atau lagi mau belajar foto dan vlog, ada nih kamera Canon PS-SX430. Selain itu, ada juga VIVO Y19 yang bisa nemenin lo seharian scrolling medsos dan nikmatin multimedia lain dengan batre 5000mAh-nya yang terkenal awet.

Gimana, mau Bro? Makanya daftar di mypoints.lazone.id buat punya kesempatan dapetinnya.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin dengan cara berikut in:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk ngasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan ini dengan gabung jadi member My Points LAzone.id! Kapan lagi di rumah aja tapi bisa dapetin hadiah.