Sebuah video unik baru-baru telah diunggah. Dalam video ini terlihat setting yang sangat tidak biasa, yaitu di dalam sebuah penjara. Ternyata video ini adalah hasil orang-orang yang tangah mendekam di balik jeruji besi. Video tersebut memparodikan sebuah lagu populer saat ini, yakni 'Happy’ milik Pharrell Williams. Lagu milik penyanyi asal Amerika Serikat ini memang tengah digandrungi di seluruh dunia.

Dilansir dari orange.co.uk, video ini miliki sekelompok tahanan Italia yang mendekam di penjara di wilayah Sisilia. Dalam video tersebut mereka menari dan bernyanyi seperti tak mengenal kata sedih. FYI, video itu dibuat dengan mengantongi izin dari petugas di Penjara Casa Circondariale Luigi Bodenza di Kota Enna, selatan Sisilia. Karena dalam video juga memperlihatkan para penjaga dan staf penjara.

Sebuah pesan di awal mengatakan video itu dibuat untuk menunjukkan bahwa, bahkan di dalam penjara, para tahanan masih mungkin untuk ambil bagian dalam gerakan global untuk kebahagiaan yang dipicu oleh lagu yang kini tengah populer itu.

"Ini kisah sebuah mimpi, untuk mencoba menjadi riang, bahkan di balik jeruji besi," tulis pesan pengantar yang ada di awal video berjudul 'Happy dentro', atau 'Bahagia di dalam'.

Video itu memperlihatkan bagaimana para narapidana menari bersama baik itu saat mereka berada di pusat kebugaran, saat menggunakan komputer, dan membaca buku-buku di perpustakaan.

Video ini dimulai dengan seorang tahanan mengatakan: "Hari ini sinar matahari ada di sini, jadi istirahatlah".