Merdeka.com --- Wanita mana yang tak akan terlena dengan ketampanan Harry Styles? Pria bertato itu memang merupakan salah satu bintang yang paling digandrungi oleh fansnya, terutama wanita.

banner-ads

Banyak wanita yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan hati personel One Direction ini. Namun, kali ini sepertinya Harry sedang tertarik dengan seorang wanita. Wah, siapa sih wanita beruntung ini?

Sesuai yang dilansir dari Daily Mail, Harry tertangkap sedang menggoda salah seorang penyanyi cantik asal Brazil, Anitta. Keduanya sedang menghadiri sebuah pesta di Ipanema pada Kamis (8/5) lalu.

Harry Styles Main Mata Dengan Seorang Wanita Asal Brazil

Kedekatan mereka ini dibuktikan dengan sebuah foto yang diunggah Anitta melalui akun Twitter pribadinya. Dalam potret tersebut, kalian bisa melihat bagaimana keduanya saling menggoda dan tertarik satu sama lain.

Anitta begitu terlihat menggoda ketika menatap Harry. Begitu juga dengan Harry. Ia tampak tak kuasa menatap kecantikan penyanyi 21 tahun tersebut.

Well, keduanya belum sempat memberikan konfirmasi terkait kabar kedekatan mereka ini. Tampaknya, penyanyi pendatang baru yang sukses ini memang tertarik pada mantan kekasih Taylor Swift itu. Siapa sih yang bisa menolak ketampanan seorang Harry Styles?