Muka cakep dan bening itu emang wajib buat para kontestan ratu kecantikan di berbagai tempat, Bro. Tapi, coba lo bayangin kalo muka cakep salah satu kontestan itu ternyata identik sama kontestan lain. Wah?! Yak, Korea Selatan emang terkenal sebagai negara yang rame dengan bisnis operasi plastiknya dan udah jadi hal lazim buat warganya. Rupanya, operasi plastik juga udah ngerambah sampe ke ajang pemilihan ratu kecantikan. Belakangan di internet lagi heboh oleh foto 20 kontestan miss Korea 2013 yang wajahnya kayak dikloning. Foto muncul dari seorang user di situs Reddit bernama ShenTheWise yang pamerin foto itu. "Operasi plastik Korea akhirnya tertuju pada muka yang sama," begitu caption foto tersebut. Jelas orang-orang yang liat pun ngerasa setuju ke-20 gadis cantik ini punya muka yang mirip. Gimana gak? Nih cewek-cewek punya bentuk mata, hidung dan senyum yang sama. Gak usah heran, orang-orang debatin hal ini sampe 3 ribu komentar cuma buat ngebahas apakah para kontestan ini berwajah sama karena operasi plastik apa gak. Nah, kalo menurut Loe gimana, Bro? Sumber: dailymail