Hot Wheels Paling Dahsyat, Seharga Mercedes Benz E-Class E 200 Cabriolet, Bro !
Buat mobil skala 1:64, Hot Wheels (HW) ini bisa bikin loe mendadak melonggo, gimana gak melonggo Bro, bandrolnya 140 ribu Dollar Amerika. HW ini dibuat dalam rangka ulang tahun ke-40 Mattel selaku pembuatnya.

banner-ads

Ini menjadi Hot Wheels termahal dalam sejarah umat manusia saat ini. Asal loe tahu Bro mobil kecil ini seharga Mercedes Benz E-Class E 200 Cabriolet. Mobil seharga sedan premium ini dibuat oleh ahli perhiasan top, Jason Beverly Hills.

Pada tubuh mobil kecil ini terdapat emas putih 18 karat dan dihiasi berlian biru, chassis-nya diberi berlian putih dan hitam. Sedangkan pada lampu belakangnya, ada rubi merah, bannya punya berlian hitam. Wow banget deh…

Gak berhenti sampai di situ Bro, interior miniaturnya juga terbuat dari permata. Begitu juga lambang Hot Wheels yang terkenal itu dibentuk dari berlian.

Mobil ini juga nempel 40 berlian putih. Total seluruhnya terhitung 2.700 permata terpasang pada mobil yang beratnya sekitar 23-karat. Pertanyaannya satu bro, siapa coba kolektor yang beruntung cuma dibuat 1 buah saja bro.