Bicara soal industri televisi dan perfilman di Asia, Korea Selatan sudah jauh lebih maju dari negara-negara tetangganya. Konsep acara mereka pun unik dan selalu ditunggu penggemar. Seperti acara Law of the Jungle yang tayang di stasiun televisi SBS.

Serunya dari acara ini, para artis diundang untuk merasakan hidup di tengah belantara. Tanpa make up dan tanpa teknologi. Dan kabar baiknya, Indonesia jadi langganan lokasi syuting acara ini.



Dipimpin oleh Kim Byung Man, Law of the Jungle pernah melakukan syuting di pedalaman Borneo. Belum lama ini, keindahan dan kondisi primitif pedalaman Sulawesi Utara juga menjadi pilihan mereka untuk menantang kemampuan bertahan hidup di hutan.

Nah, musim terbaru dari Law of the Jungle pun akan memulai syuting di awal 2017 ini. Lagi-lagi Indonesia masuk ke dalam agenda mereka sebagai lokasi untuk dikunjungi.

Kali ini tim SBS akan memboyong para idola KPop dan aktor Korea ke pedalaman Sumatera. Dikabarkan rombongan mereka akan berangkat pada 28 Januari mendatang.



Pesona Indonesia memang tak pernah pudar di mata Internasional. Bahkan terkadang lokasi-lokasi terpencil lebih dahulu diketahu oleh mereka yang berasal dari luar ketimbang orang Indonesia sendiri.