Gak cuma di lapangan bola atau di dunia politik dan ekonomi, dua negara ini selalu bersaing ketat. Di dunia fesyen, keduanya juga bersaing jadi kiblat fesyen dunia. Kali ini, Inggris berhasil unggul dari Perancis. Yes guys, slaah satu merek ternama Inggris, Burberry, berhasil unggul dari merek-merek ternama lainnya di dunia, termasuk rumah mode kelas atas Dior. Di Facebook, Burberry dapat lebih banyak 'likes' dari pada Dior. Survei pasar yang dilakukan Stylophane menunjukkan dari 18 postingan yang dipasang di laman Facebook label asal Inggris itu selama bulan February, sudah mendapat 138.537 'like'. Sementara Dior pada periode yang sama cuma dapat 118.387 'like'. Keduanya ditempel ketat oleh label-label yang termasuk 'high fashion street' seperti Coach, Louis Vuitton, Armani dan Dolce & Gabbana serta label-label yang kurang terkenal luas seperti Yepme yang secara mengejutkan mendesak masuk ke jajaran top-ten most preferred labels. Keberhasilan Burberry unggul dari Dior sepertinya mengekor kesuksesan iklan model pakaian itu sendiri yang dibawakan oleh Cara Delevingne dan aktor Inggris, Eddie Redmayne. Selain itu,banner-ads