Ternyata gak cuma cewek yang punya 'must-have items’ di dalam tasnya. Cowok pun punya tuh barang-barang yang kudu dipunyai maupun dibawa sebagai bagian 'assesoris’ dia.

banner-ads

Apa aja ya barang yang cowok gak boleh ketinggalan? Nah, dari 20 cowok yang disurvei secara acak, ternyata ada 4 (empat) barang yang mereka harus punya. Cek berikut ini daftarnya:

  1.  Jam tangan

Selain berguna sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga dianggap sebagai benda yang bisa bikin cowok lebih cool. Udah gitu, jam tangan ternyata dianggap cowok sebagai lambang karakter mereka yang harus tepat waktu.

2image

  1.  Dompet

Kalau gak bawa dompet, para cowok ternyata merasa mati gaya alias gak bisa berbuat apa-apa. Selain untuk tempat nyimpan uang, dompet juga biasa digunakan cowok menyimpan benda penting, seperti KTP, ATM, kartu kredit bahkan foto pacar mereka lho.

3image

  1.  Kendaraan

Sebagai cowok yang punya karakter simpel dan gak mau repot, tanpa kendaraan cowok merasa mati kutu. Kalau gak ada kendaraan mereka males buat pergi kemana-mana. Selain itu cowok biasanya menunjukkan style mereka yang keren lewat jenis atau pun merek kendaraan yang mereka punya.

  1.  Handphone

Benda yang dipakai sebagai alat komunikasi ini ternyata juga salah satu yang harus cowok punya. Selain berguna untuk telpon, SMS, chat, dan bergaya narsis, cowok juga menggunakan benda ini sebagai tempat untuk nyatat agenda kegiatan mereka serta penunjuk waktu.

1image