2015 sepertinya jadi tahunnya para pabrikan otomotif roda dua untuk merilis produk terbaru mereka. Mulai dari Yamaha, Honda, Yamaha, Kawasaki hingga  Ducati ramai-ramai nih launch motor andalan mereka. Beberapa dari mereka sukses memukau para penggemar dalam berbagai pameran misalnya aja EICMA-Milan yang baru aja selesai digelar beberapa waktu yang lalu.

Well, seperti apa sih rilisan roda dua terbaru yang katanya bakal bikin tahun 2015 makin greget itu? Intip daftarnya di sini.

Kawasaki Ninja H2 2015

Ada dua model dari varian H2 yang bisa kamu pilih, yakni H2 street bike dan H2R versi race track only. Bentuknya hampir sama, tapi performanya cukup jauh berbeda. H2 dibekali mesin sebesar 197 HP sedangkan H2R mengusung mesin dengan daya sebesar 300HP. Harganya juga lumayan nih, untuk varian pertama di banderol Rp 300 jutaan dan H2R ditawarkan dengan harga Rp 500 jutaan.

Yamaha YZF R1 2015

Yamaha nggak mau ketinggalan dengan merilis seri YZF R1 terbaru mereka. Mengusung mesin dan teknologi yang hampir sama dengan versi WSBK, motor super ini dibanderol dengan harga Rp 267 jutaan.

Honda RC213V-S 2015

Si saingan berat Yamaha juga merilis superbike super greget mereka. Berlabel Honda RC213V-S, motor ini punya daya sebesar 200HP. For your information, RC213V-S adalah versi jalanan dari kepunyaan Marc Marquez di MotoGP. Minat?

Ducari 1299 Panigale

Sebagai salah satu pabrikan besar Eropa, Ducati rupanya juga nggak mau ketinggalan dengan rekan Jepang-nya. Yep, vendor asal Italia ini merilis dua seri terbaru Panigale, yakni Panigale versi standar dan versi Street. Selisih harganya cukup lumayan nih, jika seri pertama dibanderol Rp 329,5 jutaan, maka versi street-nya Rp 402 jutaan.

Lagi hunting motor keren buat daily use atau race, empat model di atas recommended banget tuh. Grab it fast!