Nggak ada yang lebih mengagetkan dibandingkan mengetahui kenyataan jika beberapa hewan jauh lebih kaya dari pada manusia. Bahkan sebagian dari mereka memiliki harta yang mampu digunakan untuk membeli puluhan mobil mewah atau bahkan apartemen seharga miliaran. Padahal, apa sih yang bisa dilakukan oleh seekor binatang? Meskipun begitu, pastinya menarik untuk mengetahui siapa aja sih hewan-hewan beruntung ini. Nah, berikut adalah daftarnya.

Tardar, si kucing penggerutu

Berkat mukanya yang seperti orang yang menggerutu, Tardar berhasil memikat banyak orang, khususnya warga Amerika Serikat. Lantaran sosoknya yang makin terkenal, maka banyak perusahaan produsen makanan kucing yang kemudian merekrutnya menjadi bintang iklan. Selama satu tahun Tardar berhasil mengumpulkan sekitar Rp 1,23 triliun lewat iklan dan penjualan souvenir.

Blackie, si kucing hitam

Mungkin karena saking sayangnya terhadap hewan peliharaan, maka seorang konglomerat bernama Ben Rea mewariskan sebagian hartanya kepada kucing kesayangannya, Blackie. Sebelum meninggal Ben memberikan kucing beruntung tersebut kekayaan dengan nominal sekitar Rp 310,4 miliar.

Gunther, anjing penggembala Jerman

Sama seperti Blackie, anjing asal Jerman ini juga beruntung mendapatkan lumayan banyak warisan dari majikannya. Tapi, anjing bernama Gunther ini jauh lebih beruntung lantaran ia menerima uang yang lebih banyak yakni sekitar Rp 1,8 triliun. Memiliki uang sebanyak itu, hewan ini pun bisa berbahagia dengan menyantap berbagai hidangan mewah tiap harinya, bahkan memiliki aksesoris dan baju yang nilainya miliaran.

Hewan-hewan di atas menunjukkan jika ternyata keberuntungan ternyata bukan hanya milik manusia.