Wanita dalam presonel band rock ? sensasi tersendiri dalam penikmat musik metal.

Musik Rock selalu identikan dengan brutal, arogan serta penuh dengan kekerasan bahkan sebagaian banyak orang beranggapan musik rock sebagai lagu untuk memuja "Satanic". Seiring perkembangan jaman musik metal sering kali dibawakan oleh kaum pria dengan ciri khas tatto, rambut panjang dan berpenampilan sangar.

Namun banyak yang belum menyadari ada beberapa wanita cantik yang juga dapat menghiasi musik metal, dengan identitas khas band metal namun tidak menepis kecantikan alami yang mereka punya.

Para wanita ini memiliki talenta yang begitu luar biasa, decak kagum yang tentunya keluar dari para penikmat musik rock, mereka mencintai musik dan mengagumi aliran rock kemudian menempatkan posisi untuk langsung terjun di dalam eksistensi musik rock karena musik itu universal.

Guys siapkan diri Loe untuk mengenal mereka, wanita-wanita cantik yang terjun di industri musik metal:

 

Doris Yeh

1

Pada saat umur enam tahun belajar bermain alat musik piano kemudian belajar bass karena ayah Doris adalah seorang bassis. Memulai membentuk band bersama teman nya di tahun 1999, bersama vokalis di band ChThonic, Doris dan Freddy Lim diangkat sebagai Aktivis Politik dan Hak Asasi Manusia, Mereka adalah seniman terkenal dan aktivis politik yang mendukung kemerdekaan Taiwan dan penentuan nasib sendiri bagi Tibet dan Uighur.

Ruyter Suys

21

Sudah sering kali tour keliling negara bersama bandnya, Liar itu adalah satu kata yang terlintas dari benak para pencinta rock jika melihat penampilan Ruyter, gitar pertamanya adalah gitar akustik merk Yamaki pemberian ayahnya.

Simone Simmons

2

Penyanyi perempuan cantik ini berasal dari Belanda bergabung dengan band Symponic Metal bergenre Gothic Metal, Symphonic rock memposisikan dirinya sebagai vokalis, Simone namun juga bisa menyanyikan lagu classical, karena dia adalah seorang penyanyi mezzo-soprano dengan karakter vokal Sopran Koloratura hingga tinggkat nada sampat oktaf empat , Bro!. Lahir pada 17 Januari 1985, wanita cantik ini sudah mengantongi sebelas single dan 5 album bersama bandnya.

Angela Gossow 

3

Lahir 5 November 1974 di Jerman, Personel band Arch Enemy di Swedia yang sebelumnya doi juga personel band rock cadas juga bro, Angela sukses dikarirnya sebagai vokalis. Sebagai vokalis doi juga punya teknik Scream yang pasti nya membuat para fansnya ikut terbawa alunan distorsi musk rock.

Nita Strauss

 5

Pada tau band Iron Maidens dong pastinya bro, yang kita bahas adalah Nita Strauss a.k.a Mega Murray sala satu personel dari band Iron Maidens, apa yang kurang dari Mega Murray ini , skill bergitar gak bisa diragukan lagi wajah yang cantik menjadi idaman para pria, Nita Strauss adalah gitaris trash metal yang keren bro.

Laura Pleasants

 6

Untuk wanita berparas cantik ini menyukai musik aliran rock sejak masih kecil, enggan mendengar pikiran ngetaiv orang lain mengenai musik rock Laura tetap mencintai dan sealalu ingin melakukan yang terbaik dalam bermusik. Bersama band nya bersama Kylesa, teknik gitarnya cadas bro seperti punk, sludge metal, stoner rock, psychedelic.

Tantri Syalindri Ichlasari

7

Lebih dikenal dengan nama Tanri Kotak, memulai karier dari tahun 2008, Saat ini tantri sebagai vokalis band Kotak di Indonesia memulai karier musiknya bareng grup band Ares, Tantri menjadi vokalis Band Kotak mengganti kan pare sebagai vokalis terdahulu. Suara vokal yang serak menarik perhatian pencinta musik rock Indonesia. 

 Prisa Adinda

8

Lahir di Jakarta, 6 januari 1988. tergabung dalam band Dead Squad, veendeta dengan style permainan gitar Metal dan teknik Power Chord. Berawal dari keisengan Prisa memainkan gitar teman asramanya lalu dimarahi, akhirnya dia bertekat untuk lebih baik permainan gitar dengan fokus masuk eksul gitar di sekolahnya.

Masih banyak lagi tentunya, karena musik memberikan kebebasan untuk kita berekspresi. Tentunya makin semangat dan gak mau kalah dari mereka dong, tetap berkarya dalam hal apapun juga bro tunjukan potensi yang Loe punya. #LetsDoIt

 sumber : boxxmagazine, gitarworld