Merdeka.com - Sebuah kejadian epic kembali dialami Jennifer Lawrence di ajang Oscar. Tahun ini, dia kembali mengulang adegan jatuh di depan banyak orang. Bagaimana ceritanya.

Sebagaimana dilaporkan E! Online, dia terjatuh sesaat setelah keluar dari limo. Saat berjalan di atas red carpet, dia sempat melambaikan tangan dan menyapa semua orang yang ada di sana.

Namun bintang AMERICAN HUSTLE ini rupanya gagal fokus, sehingga tersandung. Dalam usahanya agar tidak jatuh, dia sempat meraih salah satu rekan yang ada di depannya, namun usaha itu sia-sia.

Tak bisa dihindari lagi, Jennifer pun dengan cara yang cukup memalukan. Parahnya lagi, dia hampir saja membuat rekan di depannya ikut mengalami kejadian epic.

jennifer3314c

Uniknya, host Oscar 2014 Ellen DeGeneres sempat membuat lelucon tentang adegan jatuh Jennifer yang terjadi selama dua tahun berturut-turut ini. Jika Jennifer memenangkan penghargaan Oscar, Ellen bertekad membawakan piala yang diterima sang bintang, agar Jennifer tak perlu jatuh di depan banyak orang.