Berita gembira nih, Bro! Presiden Jokowi bakal segera ngunduh mantu! Pernikahan anaknya, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda Putri bakal diadain bulan Juni nanti. Dan beberapa persiapan udah dilakukan buat kelancaran acaranya nanti. Mulai dari busana pengantin, gedung, katering, dan lain-lain.

banner-ads

Pesta pernikahannya nanti bakal mengambil tema tradisi Jawa. Buat baju pengantin, mantan putri Solo 2009 itu bakal memakai busana rancangan Hanif Aisyah Nanjaya. Venue tempat yang dipilih buat dipakai nanti adalah Graha Saba Buwana yang ternyata jaraknya nggak jauh-jauh banget dari rumah Pak Presiden.

© Merdeka

Buat melengkapi segala yang dibutuhin, bahkan Ibu Negara, Iriana Jokowi nggak gengsi ngurusin baju pengganti dan berbelanja kebutuhan pokok. Beberapa kali beliau sempat terlihat sedang berada di salah satu pasar yang ada di Solo. Setelah pernikahan nanti, Gibran udah nyiapin rumah mewah yang bakal dia pakai bareng istri tercintanya. Letaknya cuma satu kilometer doang dari kediaman Pak Jokowi. Tempat tinggal dua lantai itu punya luas 140 meter persegi dan denger-denger sih, dibeli dengan harga mencapai Rp 900 juta!

Pesta pernikahan orang yang berpengaruh selalu berhasil mencuri perhatian publik. Sebelumnya, masyarakat Indonesia juga pernah dibikin tercengang oleh pesta pernikahan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Jadi, loe masih mau jomblo?