Siapa yang nggak kenal sama Jovial dan Andovi Da Lopez. Lewat konten yang mereka upload channel Skinnyindonesian24, kakak-beradik itu pun sukses menjadi salah satu content creator paling populer di Indonesia.

Pada 31 Juli, Jovi dan Andovi hadir sebagai sebagai mentor untuk para Brand Ambassador HypecLan 2021 di program workshop dengan tema "Content Development Workshop". Brand Ambassador pun mengikuti sesi ini secara online melalui zoom.

Workshop yang berlangsung kurang lebih 3 (tiga) jam ini diawali oleh Jovi dan Andovi memberikan materinya dengan santai dan menarik. Membagikan pengalaman untuk mengeluarkan kreativitas dan skill mereka dalam sebuah medium, yaitu Youtube.

Tidak hanya pemaparan materi saja, namun diadakan diskusi dan tanya jawab mengenai bagaimana cara membuat sebuah konten yang berkualitas.

1 (Satu) bulan sebelum kegiatan workshop series-1 ini diselenggarakan, Brand Ambassador dari masing-masing kota dibagi menjadi beberapa kelompok untuk diberikan challenge membuat konten yang dituangkan dalam sebuah storyboard. Masing-masing kelompok pada saat workshop series-1 ini mempresentasikan konsep storyboardnya di depan Jovi dan Andovi.

Pada sesi terakhir acara, para HypecLan mendapat surprise dengan kehadiran guest star brand ambassador nasional lazone.id yaitu Satria Vijie yang merupakan salah satu skateboarder terbaik di Indonesia.

Christian, selaku perwakilan dari lazone.id menuturkan bahwa workshop ini bertujuan sebagai sarana edukasi bagi Brand Ambassador HypecLAn 2021.

“Harapan dari adanya workshop ini adalah menjadi stimulan Brand Ambassador HypecLAn 2021 untuk mengembangkan kemampuannya dalam melahirkan karya, meningkatkan kualitas Brand Ambassador HypecLAn 2021 sebagai content creator, baik secara kualitas karya dan konsistensi dalam melahirkan karya di media social dan/atau untuk memasuki dunia pekerjaannya."

Tak hanya Jovi dan Andovi, nantinya para Brand Ambassador HypecLan 2021 juga akan dimentori oleh anak-anak muda paling berpengaruh di Indonesia lainnya.

HypecLAn 2021 merupakan sebuah program yang memberikan kesempatan anak–anak muda untuk menjadi Brand Ambassador. Program ini bertujuan agar para pesertanya bisa menambah pengetahuan dan soft skill untuk lebih kreatif, sekaligus untuk dapat menggali potensi dan empowering generasi muda untuk semakin eksis.