Merdeka.com --- Pada momen Natal kali ini, Justin Biebermemberikan kabar yang mengejutkan bagi fansnya. Ia mengabarkan kepada 48 juta followers-nya secara resmi mengundurkan diri dari dunia entertainment.

"Beliebers yang tercinta, aku secara resmi pensiun," unggah Justin di Twitter pada pukul 10.20 waktu setempat.

My beloved beliebers I'm officially retiring Justin Bieber (@justinbieber) December 25, 2013

Sebelumnya, penyanyi All That Matters itu mengucapkan selamat natal dan menggerutu tentang media. Serta yang menarik, ia takkan meninggalkan para Belieber, karena menjadi fans Justin Bieber adalah sebuah gaya hidup.

Justin Bieber fameflynet

"Media menggunjing banyak hal mengenai diriku. Mereka membuat banyak kebohongan dan inginkan aku gagal tapi aku tak akan pernah meninggalkan kalian (Belieber), jadi seorang belieber adalah sebuah gaya hidup," imbuhnya di Twitter.

Terkait hal ini, Scott Braun, sang manager, memang telah memberikan lampu kuning bagi popstar asal Kanada itu untuk istirahat.

"Tahun depan dia (Justin) hanya akan beristirahat untuk membuat musik dan santai, serta menikmati waktunya sendiri," ungkap Scooter saat diwawancarai BBC Newsbeat beberapa waktu lalu. "Ini pertama kalinya (vakum) sejak ia berumur 12 tahun," tambahnya.

Kabar ini tentu melegakan, karena dapat menjelaskan isu pensiun dini yang santer beredar belakangan. Jadi, Belieber tak usah khawatir dan sedih ya.