Berita baik buat loe yang tinggal di sekitar Bumi Serpong Damai (BSD), Karawaci, Bintaro dan sekitar Tangerang lainnya. Loe bakal punya pilihan kampus yang lebih banyak. Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya membuka kampus baru di Cisauk, BSD. Peletakan batu pertama baru dilakukan di lahan sebesar 20 hektar yang akan dibangun menjadi area perkuliahan dengan konsep Green Campus. 

"50 persen lahan wilayah kampus Atma Jaya ini akan menjadi taman hijau dan hutan. Tidak hanya itu kendaraan umum baik kendaraan roda dua maupun roda empat tidak diijinkan memasuki wilayah kampus," ungkap Ketua Lustrum IX Unika Atma jaya, Steve Ginting di Cisauk, BSD, Tanggerang, Selasa (11/8/2015).

Pembangunan yang diperkirakan menghabiskan 300 milyar ini dibagi menjadi 3 tahapan. Tahap pertama berfokus pada luas total bangunan, kurang lebih 27ribu meter persegi di atas lahan 8 hektar dari 20 hektar. Proses pembangunan ini, memakan waktu 1,5 tahun, dan akan selesai pada akhir tahun 2016.

Ketua Yayasan Atma Jaya, Ir. Aswin Wirjadi menyatakan pembangunan ini tidak hanya untuk perkuliahan, tetapi juga membangun lingkungan yang kondusif untuk perkembangan pendidikan sumber daya manusia. Akses transportasi akan dipermudah dengan adanya pembangunan intermoda oleh pihak Sinar Mas Land, seperti kereta api, bis dan angkutan umum lainnya.

Kampus BSD ini akan menjadi kampus ketiga Unika Atma Jaya didedikasikan sebagai Center for Human Development, yaitu pusat pengembangan yang berfokus pada karakter mahasiswa. Kampus kedua Unika Atma Jaya di Pluit dijadikan Center for Health Development, yang berkomitmen menyediakan pendidikan Ilmu kedokteran yang difasilitasi Rumah Sakit Atma Jaya.

Sementara kampus tertua di Semanggi akan berfokus pada sinergi bisnis, pemerintahan, masyarakat. Kampus ini akan dijadikan tempat pengembangan pusat kajian, lembaga riset, dan studi pascasarjana.