Tim produksi 'Resident Evil: The Final Chapter' saat ini sedang bersiap melakukan pengambilan gambar. Sejalan dengan itu, berita baru juga muncul. Ada karakter yang akan kembali.

Menurut Deadline, Ali Larter akan kembali memerankan karakter Claire Redfield di seri ke-6 film 'Resident Evil' itu. Larter pertama kali memainkan peran Claire di 'Resident Evil: Extinction' pada 2007 silam. Dia juga ikut muncul di 'Resident Evil: Afterlife' (2010).

karakter Claire merupakan saudari Chris Redfield, polisi khusus Amerika yang menjadi protagonis di game pertama 'Resident Evil.' Belum dijelaskan langsung keterlibatan Claire dalam plot 'Resident Evil: The Final Chapter'.

Seri terakhir 'Resident Evil' ini akan mengangkat cerita setelah kejadian di 'Resident Evil: Retribution'. Project Alice harus mengejar waktu sebelum tokoh jahat Red Queen melakukan percobaan menghancurkan sisa-sisa terakhir dari kemanusiaan.

Setelah ditunda beberapa kali, produksi akhirnya dimulai bulan ini di Cape Town, Afrika Selatan. Pemeran utama Milla Jovovich bahkan sudah berada di lokasi tersebut sejak 16 Juli lalu.

Aktris berusia 39 tahun itu akan bergabung dengan Wentworth Miller sebagai Chris. 'Resident Evil: The Final Chapter' yang ditulis dan disutradarai Paul W.S. Anderson itu akan tayang di bioskop tahun depan.