Insiden pawang disiksa hewan buas yang tadinya tampal bersahabat terjadi lagi. Kali ini buaya terlihat menyiksa pawangnya cukup mengerikan meski nyawa masih bisa diselamatkan.

Di Thailand seorang pawang berbaju merah melakukan atraksi dengan seekor buaya berkulit gelap yang mulutnya sudah menganga.

Singkat cerita tayangan viral itu akhirnya sampai pada puncak atraksi dengan aksi pawang memasukkan kepalanga ke mulut menganga reptil besar buas itu.

Embed:

 

Untuk beberapa lama atraksi tampak akan lancar dan mulus saja. Tapi sang buaya tak terduga justru menggigit kepala dan mengoyak ngoyak kepala sang pawang.

Namun tak beberapa lama sang buaya seperti sadar bahwa ia salah dan kemudian melepasnya. Namun sang pawang pastilah sudah terluka parah akibat insiden itu.

Tayangan yang diunggah ViralHog berjudul 'Crocodile Bites Back' ini sudah ditonton nyaris sejuta kali di YouTube. Kejadian yang melibatkan hewan emang gak tahu kenapa gampang banget viral di internet. Apalagi kalau kejadian itu aneh-aneh yang nggak cuma lucu tapi ada yang mengerikan kayak gini.

Sebenarnya video ini sudah viral banget sebulan lalu. Tapi entah kenapa di belahan dunia lain videonya di YouTube kembali jadi trending.

Anehnya internet!