Kecelakaan merupakan hal biasa dalam ajang lomba balap. Kali ini dialami Pedro Piguet, anak mantan pembalap F1, Nelson Piquet.

Salah satu peserta Porsche GT3 Cup Challenge yang digelar di Brazil, mengalami kecelakaan cukup para. Dia adalah Pedro Piquet (17 tahun), yang juga putra mantan pembalap F1, Nelson Piquet.

Untungnya, pembalap 17 tahun itu tidak mengalami banyak cedera, hanya sedikit memar di muka yang disebabkan benturan helm. Hal ini dikarenakan sistem keamanan yang dimiliki Porsche 991 yang ditungganginya sangat mendukung untuk kecepatan tinggi.

Padahal kecelakaan yang dialami pembalap muda ini tergolong sangat ekstrem. Kejadiannya ketika pada putaran pembukaan, rekannya pembalap Ricardo Baptista melakukan pengereman. Untuk menghindarinya, Pedro membuang setir ke rumput dan mobilnya melayang.

Tapi namanya olah raga sport, kecelakaan merupakan hal yang biasa. Pedro pun sempat memposting foto dirinya dari rumah sakit setelah kecelakaan, sambil mengucap berterima kasih kepada teman-teman dan para penggemarnya atas dukungan.