Kena friendzone emang nyesek banget. Udah tulus bantuin dan berharap lebih sama gebetan loe ternyata dianggap nggak lebih dari seorang teman bahkan abang. Well, nasib loe nggak jauh beda sama browser satu ini. Yup, Internet Explorer (IE) yang mungkin udah loe lupain jauh-jauh hari.

Dulu ketika awal internet booming, nggak ada andalan lain loe dalam berselancar di dunia maya selain menggunakan IE. Namun, seiring berkembangnya dunia teknologi dan IT perlahan browser tercinta Microsoft ini ditinggalin. Bahkan saat ini, tercatat IE memiliki jumlah pengguna paling sedikit bahkan dibandingkan dengan browser baru.

Microsoft pun nggak habis akal, Bro. Strategi membekali IE dengan banyak opsi keren tapi gagal, perusahaan besutan Bill Gates ini bikin browser baru bernama Edge. Saat ini loe bisa memilih peramban ini sebagai salah satu alternatif recommended selain Opera, Chrome atau Firefox.

Desain Edge sangat modern dan diimbangi pula dengan speed yang juga super cepat. Loe pasti demen! Nggak hanya itu, Edge juga bisa personalize user, menyediakan banyak banget opsi serta bisa terintegrasi dengan banyak tools semudah loe menginstal extension di Chrome. Fitur paling keren adalah personal assistant yang bakal mempelajari semua habit dan memberikan suggests yang keren biar loe makin enjoy menyelami dunia maya.

Boleh deh say good bye sama IE, tapi loe bakal betah banget berlama-lama menggunakan Edge. Install gih dan rasakan sendiri kenyamanannya!