Bosen, pengen sesuatu yang refreshing? Kunjungi aja tempat-tempat keren yang belum pernah kamu datangi sebelumnya. Nah, jika kamu adalah seseorang penyuka alam dan keindahan, cobain deh pergi ke taman-taman bunga. Bahkan jika ada budget berlebih, boleh deh tuh pergi ke Butchart Gardens di Kanada atau Roseraie de L’Hay di Perancis.

Jika nggak ingin yang mainstream, kamu bisa mengunjungi tempat yang ada di Jepang ini. Yup, negeri Sakura juga memiliki taman bunga yang nggak kalah dari tempat lain di dunia, spot keren ini bernama Keisei Rose Garden. Terletak di Prefektur Chiba tempat ini menawarkan pemandangan mawar berwarna-warni sejauh mata memandang.

Ada berbagai jenis mawar seperti tumpah ruah di taman ini. Nggak heran jika Keisei Rose Garden ini sukses menarik wisatawan lokal maupun asing untuk turut serta menikmatinya. Nah, jika ingin yang lebih keren lagi, kunjungi tempat ini ketika musim semi. Pasalnya, bakal ada semacam festival tahunan keren yang sayang banget untuk dilewatkan begitu aja.

Banyak hal menarik yang bakal kamu dapatkan dalam festival ini, salah satunya adalah rose art. Seperti namanya, rose art adalah sebuah kesenian unik berupa bentuk-bentuk patung yang terbuat dari bunga mawar. Nggak cuma itu, sambil melihat-lihat, kamu juga bakal disuguhi alunan musik dari live band performance. Wih, tempat yang pas banget nih untuk dikunjungi bareng gebetan.

Selain berkeliling, kamu juga diperbolehkan lho untuk menggelar tikar sambil piknik. Tapi, ingat selalu untuk menjaga kebersihan ya. Sebagai oleh-oleh, taman ini juga menjual berbagai macam benda yang berbahan mawar. Misalnya aja parfum, suvenir, hingga produk perawatan kecantikan.