Menjadi daerah penghasil sumber minyak, bikin negara-negara di Asia Timur seperti nggak bakal kehabisan uang, misalnya Arab Saudi. Saking banyaknya uang yang dimiliki, beberapa pangeran Arab terkenal suka menghambur-hamburkan untuk hal yang sebenarnya nggak penting banget.

Apa aja kelakuan gila mereka ketika menghabiskan uang? berikut adalah ulasannya.

Pangeran Walid membeli pesawat berisi spa

Pangeran Al Walid Bin Talal adalah salah satu orang terkaya yang masuk dalam daftar Forbes. Ia juga dikenal dengan kebiasaannya menghambur-hamburkan uang. Salah satu kelakuan ekstrimnya ketika menghabiskan uang adalah dengan membeli sebuah pesawat berjenis Airbus A380. Pesawat berharga Rp 3,6 triliun ini punya berbagai macam fasilitas termasuk spa, ruang jamuan bahkan televisi di lantai.

Pangeran Saud sewa Disneyland untuk wisuda

Demi merayakan kelulusan dari jenjang strata satu Universitas Standford, Amerika Serikat, pangeran Fahd Al-Saud menyewa Disneyland yang ada di Paris, Perancis. Nggak hanya sehari aja, ia menyewa tempat wisata tersebut selama tiga hari. Uang yang dikeluarkan untuk biaya sewa nggak main-main, yaitu sekitar Rp 450 miliar.

Mengencani artis hollywood dengan biaya Rp 6,5 M

Seorang pangeran Arab yang dirahasiakan namanya, diyakini telah menyewa seorang artis Hollywood, Kristen Steward, hanya untuk berkencan selama 15 menit. Untuk melancarkan hal tersebut, ia bahkan mengeluarkan uang sebesar Rp 3,6 M. Ketika ditanya, Kristen membenarkan hal tersebut. Tapi, aktris Twilight ini menyangkal jika melakukan hal lain selain hanya ngobrol aja.

Dari pada menghambur-hamburkan demi hal-hal yang nggak jelas gitu, kenapa nggak disumbangin aja sih ke negara yang membutuhkan, seperti Afrika misalnya.